6 Kesalahan Fatal Pemain Free Fire

6 Kesalahan Fatal Pemain Free Fire

AsikMain.com – Kesalahan Pemain Free Fire. Game FPS dari Garena ini memang sangat menarik sekali dan mengundang perhatian banyak orang sehingga tidak heran game dengan tema battle Royale ini menjadi salah satu game yang sangat populer sekali dimainkan untuk Platform HP.

Banyak sekali pemain Free Fire saling berlomba mencapai Rank atas dengan berbagai Trik dan cara yang unik tergantung gaya bermain masing-masing Player Free Fire. Dari semua jenis dan cara bermain, ada juga kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan oleh para player Free Fire.

Nah, berikut ini, AsikMain.com akan merangkum apa saja kesalahan yang sering dilakukan oleh pemain Free Fire yang dapat kalian simak sebagai berikut.

Kesalahan Pemain Free Fire

Bukan berarti menjelek-jelekan cara bermain kalian ya, tetapi memang setiap Pemain pasti pernah melakukan kesalahan apa lagi untuk para Player Free Fire pemula, sehingga Rangkuman kesalahan pemain Free Fire berikut ini adalah sebagai bahan rekomendasi kalian untuk Introspeksi dengan cara bermain supaya tidak melakukan kesalahan.

Dengan celah dalam bermain Free Fire atau melakukan kesalahan tentu saja akan mendatangkan kerugian bagi kalian, sehingga para player Free Fire wajib tahu apa saja kesalahan yang sering dilakukan baik secara sadar atau pun tidak sadar yang dapat kalian simak sebagai berikut.

Langsung Loot Item Musuh Yang Terbunuh

6 Kesalahan Fatal Pemain Free Fire

sumber : kitakini.news

Kesalahan yang sangat sering dilakukan para player Free Fire adalah langsung menuju ke item yang di jatuhkan musuh. Kalau kalian melakukan hal tersebut, tentu saja sangat beresiko menyusul ke daftar Player yang mati, karena lokasi kalian sudah pasti di deteksi oleh player lain pada radar.

Langkah yang baik supaya dapat aman melakukan Looting item dari player yang mati adalah kalian tunggu saja waktu yang tepat dengan tetap berada di persembunyian, bisa jadi item yang di jatuhkan tersebut bisa menjadi pancingan untuk player lain, dan kalian bisa membidik mereka ketika sedang melakukan Looting item.

Dan jika tidak ada player lain yang mendekat, kalian bisa mengambil Item tersebut sambil tetap waspada dengan keadaan sekitar, dan segera tinggalkan lokasi untuk menghindari kontak dengan musuh.

Tidak Memegang Senjata

6 Kesalahan Fatal Pemain Free Fire
Sering sekali para pemain menyimpan senjata mereka waktu berlari dengan tujuan untuk meningkatkan kecepatan gerak, tetapi ide tersebut sebenarnya dapat merugikan kalian karena kalian tidak akan siap jika terjadi kontak langsung dengan musuh.

Terutama kalau kalian berlari di area yang cukup banyak objek bangunan bisa jadi musuh sudah menunggu player lain yang lewat untuk di bidik dan tentu saja kalian belum siap untuk melakukan serangan balasan atau mempertahankan diri.

Walaupun kalian dapat berlari dengan cepat tanpa menggunakan senjata, tetapi sebaiknya jangan terlalu sering dilakukan terutama di area yang padat, karena kalian bisa menjadi sasaran empuk bagi player lain.

Terlalu lama di dalam ruangan

Banyak pemain Free Fire takut dan merasa aman ketika di dalam ruangan karena tidak bisa di bidik oleh player lain, tetapi hal tersebut tentu saja adalah kesalahan besar, karena kalian dapat dengan mudah dibunuh dengan menggunakan Bom dan sejenisnya melalui jendela.
Walaupun kalian tidak diperkenankan untuk terlalu Agresif dalam bermain Free Fire, tetapi tidak benar kalau kalian hanya berdiam diri di ruangan. Sehingga lakukan pergerakan dan terus berpindah tempat dengan memanfaatkan vegetasi lingkungan dan berbagai Objek termasuk gedung dan bebatuan sebagai tempat berlindung dari musuh.

Menghindari kontak dengan player lain memang sangat di anjurkan apa lagi pada awal pertandingan, tetapi bukan berarti kalian harus berdiam diri dalam ruangan.

Mengisi peluru ditengah baku tembak

Setiap Senjata Free Fire tentu saja memiliki keterbatasan dalam penggunaan yang antaranya adalah jumlah amunisi, sering kali para pemain Free Fire terutama player pemula melakukan kesalahan Reload amunisi di tengah baku tembak dengan musuh dan berdiam diri, sehingga menjadi sasaran empuk bagi musuh.

Pengisian Amunisi memang suatu keharusan untuk dapat terus melancarkan serangan sehingga adapun tips untuk mengatasi kesalahan Pemain Free Fire ini yang pertama adalah lakukan pengisian amunisi hingga penuh ketika masih di tempat persembunyian, sehingga kalian bisa menggunakan serangan penuh tanpa kehabisan amunisi, karena biasanya untuk menghabisi 1 musuh, kalian hanya memerlukan kurang dari satu kali Reload amunisi dengan syarat tembakan kalian tepat sasaran.

Tips yang kedua adalah jika terjadi kontak atau baku tembak dengan musuh dan ternyata senjata kalian kehabisan amunisi, segera ganti dengan 2nd Weapon yang sudah kalian siapkan untuk dapat melakukan serangan lanjutan tanpa delay. Untuk melakukan tips kedua ini kalian wajib menyiapkan senjata 2nd sehingga bisa di manfaatkan jika terjadi situasi seperti di atas.

Tips berikutnya adalah segera lari ke tempat persembunyian ketika kehabisan amunisi sehingga kalian tidak menjadi sasaran empuk, larilah dengan cara zigzag supaya musuh kesulitan untuk membidik kalian, dan segera manfaatkan tempat yang tertutup dari arah musuh.

Langsung Menuju ke Airdrop

6 Kesalahan Fatal Pemain Free Fire

sumber : dafunda.com

Kesalahan ini sama hal dengan ketidak sabaran ketika mengambil item yang dijatuhkan musuh yang terbunuh, karena Airdrop juga merupakan daya tarik bagi player lain, sehingga kalian akan menjadi sasaran empuk kalau langsung menerjang ke arah Airdrop yang baru saja jatuh.

Supaya kalian tidak melakukan kesalahan ini, lakukan hal yang sama seperti poin pertama yaitu mengenai cara Looting Item musuh dengan benar, sehingga selain tidak menjadi sasarn, kalian juga bisa mendapatkan keuntungan dengan berada di sekitar Airdrop karena biasanya musuh menghampiri dan kalian bisa mengambil kesempatan untuk melancarkan tembakan dengan mudah.

Item yang kalian dapatkan dari Airdrop memang menggiurkan dan tentu saja menjadi incaran banyak player lain, sehingga kalian bisa mengambil Airdrop setelah keadaan benar-benar aman dan juga pergi menuju Airdrop dengan hati-hati. Setelah mengambil apa yang kalian butuhkan, segera pergi dari tempat jatuhnya Airdrop dan ambil posisi lagi.

Mengejar Player Lain

Kebanyakan Player Free Fire pemula sering kali mengejar player lain tanpa memperdulikan keadaan sekitar, hal tersebut tentu saja sangat berbahaya karena pergerakan yang terlalu mencolok dapat menarik perhatian musuh, sehingga kalian bisa menjadi target yang empuk bagi musuh.

Mengejar Player lain memang tidak ada benarnya ya, apa lagi kalian melakukanya dengan membabi buta. Tips memburu mangsa dalam bermain Free Fire adalah bukan dengan Nafsu dan emosi, tetapi kalian harus bersabar dengan menunggu jarak tembak yang tepat, sehingga kalian bisa melancarkan tembakan dengan tepat dan telak kalau bisa mengenai kepala atau Headshot.

Selain itu juga jangan menembak musuh dari jarak yang terlalu jauh ya, bisa jadi bukan membunuh kalian malah terbunuh karena tembakanmu, kenapa bisa?, karena musuh terdekat mengetahui lokasimu dan pasti akan mengincarmu. Sehingga jika melihat musuh, susunlah rencana dan lihat keadaan sekitar.

Itulah beberapa kesalahan Pemain Free Fire yang dapat kalian ketahui, setelah membaca beberapa kesalahan para pemain Free Fire di atas, di harapkan permainan kalian dapat di Upgrade dengan tidak melakukan kesalahan-kesalahan tersebut, semoga dapat menginspirasi.

Bagikan postingan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *